HOTLINE : +6711 744 1188

Tembus 12.000 Pengunjung di Hari Kedua Selebrasi 10th CitraGrand City

Menutup hari kedua selebrasi 10th CitraGrand City, Jumat, 22 September 2017, jumlah pengunjung hingga malam hari berhasil menembus angka 12.000. “Terima Kasih kepada para pengunjung yang sudah ikut memeriahkan selebrasi 10th CitraGrand City ini. Kami senang melihat respon masyrakat yang begitu antusias dari pagi hingga malam hari,” ungkap Gunadi Wirawan selaku Project Director CitraGrand City.


Untuk rangkaian kegiatan di hari kedua hari ini, CitraGrand City berfokus pada pengembangan bakat bagi jiwa muda mudi dengan mengadakan lomba mewarnai untuk kategori TK dan juga lomba band untuk kategori SMA & Mahasiswa. “Untuk lomba mewarnai hari ini kami adakan di pagi hari mulai pukul 09.00 – 11.00 dan diikuti oleh 250 siswa siswi TK dari seluruh Palembang. Melalui lomba mewarnai ini kami ingin agar adik-adik kecil kita yang bertalenta ini dapat terus mengembangkan bakatnya di kemudian hari,” ujar Andri Yuliawan selaku Estate Manager CitraGrand City.

Andri mengatakan bahwa dalam selebrasi 10th CitraGrand City kali ini pihaknya ingin melibatkan seluruh segmen masyarakat mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua. “Jadi tidak hanya anak-anak yang dilibatkan untuk memeriahkan selebrasi ini, namun remaja juga. Kami mengadakan lomba band yang diikuti oleh remaja SMA & juga mahasiswa. Para peserta diwajibkan untuk membawakan dua macam lagu, satu lagu wajib untuk mengukur kemampuan para angota band dalam memainkan alat musiknya dan satu lagu bebas dengan aliran music yang enak di dengar, bukan music bergenre keras,” ungkapnya.

Kemeriahan hari ini tidak sampai di berbagai perlombaan saja, namun juga antusias para pengunjung dalam mencicipi beragam makanan yang disediakan di Festival Kuliner CitraGrand City. “Hari ini kita kedatangan TV Nasional yang meliput langsung kegiatan Festival Kuliner CitraGrand City khususnya untuk makanan vegetarian. Ternyata acara selebrasi 10th CitraGrand City ini juga menarik minat nasional,” tutup Andri.